5+ Daftar Harga Cat Tembok Berbagai Merek Terbaik

Konten [Tampil]

 

Memilih cat memang tidak bisa sembarang pilih, Anda harus bisa menyesuaikan dengan suasana yang Anda inginkan. Terlepas dari itu mendapatkan harga terbaik dengan kualitas cat yang tinggi menjadi hal yang banyak diinginkan. Maka dari itu daftar harga cat tembok berbagai merek di bawah ini bisa membantu Anda mempertimbangkannya.

Daftar Harga Cat Tembok Berbagai Merek

Jika Anda mencari merek cat yang berkualitas dengan harga terbaik, daftar merek di bawah ini bisa dijadikan rekomendasinya.

Dulux


Daftar Harga Cat Tembok Berbagai Merek



Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan merek cat satu ini.  Kualitas cat dari merek Dulux pun tak perlu Anda ragukan lagi

Sebab cat ini telah didukung dengan teknologi Procover sehingga penggunaannya dapat tahan lama.


Anda pun akan lebih mudah dalam melakukan proses pengecatan sebab Dulux memiliki daya sebar cat yang cukup maksimal.


Dulux dikenal memiliki hasil matte yang halus dengan tekstur cat kualitas tinggi dapat membantu Anda berhemat.


Harga cat Dulux per 5 kilogramnya dihargai mulai dari 150 ribuan saja.

Avitex


Daftar Harga Cat Tembok Berbagai Merek



Avitex adalah merek cat tembok terbaik yang dapat menjadi pilihan Anda. Produk keluaran Avian ini memang telah dikenal oleh masyarakat.


Merek avitex menghadirkan dua varian yakni Avitex cat tembok biasa dibandrol 134 ribu per 5 Kg dan Avitex eksterior atau Interior yang dihargai mulai Rp. 125 ribu per 4 Kg.


Dari nama variannya dapat kita ketahui bahwa Avitex biasa dapat digunakan untuk mengecat tembok manapun baik interior maupun eksterior rumah.


Sementara Avitex Eksterior lebih diutamakan untuk mengecat bagian luar sebab memiliki kandungan yang berbeda, misalnya cat mengandung UV Shield yang dapat menjaga tembok dari paparan sinar matahari


Begitupun varian interior yang dikhususkan untuk bagian interior.

Nippon Paint


Daftar Harga Cat Tembok Berbagai Merek




Nippon Paint merupakan merek cat yang berasal dari produsen Jepang. Sakit terkenalnya cat ini sudah banyak digunakan oleh proyek kontraktor maupun kepentingan pribadi.


Berbagai varian dan kelebihan dapat Anda temukan pada jenis cat tembok ini. Nippon Paint dikenal memiliki safety yang baik sebab meskipun terhirup cat ini tetap aman bagi tubuh. Hal ini karena Nippon Paint tidak memiliki kandungan VOC pada catnya.


Nippon Paint bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk rumah Anda yang memiliki kondisi lembab dan mudah berjamur.


Harga termurah dari Cat Nippon Paint yang bisa Anda dapatkan dimulai dari harga 50 ribu saja.

No Drop


Daftar Harga Cat Tembok Berbagai Merek



Selain Nippon Paint, No Drop pun menjadi salah satu merek yang banyak diketahui. Seperti namanya, No Drop adalah jenis cat yang digunakan sebagai solusi mengatasi rembes atau bocor pada tembok.


Sebab tak sedikit pemilik rumah yang mengalami masalah dinding yang mudah rembes saat hujan deras.


Bahkan menariknya, No Drop ini mampu membantu menutupi retakan pada permukaan dinding, dengan demikian air tidak akan masuk dengan mudahnya.

No Drop bisa Anda aplikasikan pada abses, terakota, beton serta galvanis.


Ada banyak kelebihan cat merk no drop mulai dari sifatnya yang elastis dapat diaplikasikan dengan mudah sebagai dapat menempel dengan baik tidak akan mudah retak dan bisa menutup tembok dengan sempurna dari adanya rembesan air.


Mengenai harganya, No Drop dibandrol dengan harga mulai dari 52 ribu per kilogramnya.

Vinilex


Daftar Harga Cat Tembok Berbagai Merek




Rekomendasi merk cat terbaik yang bisa Anda pilih ialah cat vinilex terlaris yang menawarkan berbagai kelebihan.


Menggunakan material dasar dari resin kopolimer vinyl dengan kualitas tinggi, cat ini mampu menahan 1200 kali sikat dan goresan yang bisa saja terjadi pada tembok. Bahkan warna pada Vinilex tidak akan mudah luntur. 


Keunggulan lain yang ditawarkan dari Vinilex ialah cat yang mudah kering sehingga dapat meminimalisir cipratan.


Anda bisa mengaplikasikannya pada dinding eksterior maupun interior. Bahkan bisa juga pada media lain berupa beton, asbes, batako, papan dan sebagainya.


Anda bisa mendapatkan Vinilex dengan harga 150 ribuan untuk 5 Kilogram cat dan per kg 50 ribuan.


Setidaknya itulah 5 rekomendasi cat terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan. Daftar Harga Cat Tembok Berbagai Merek terbaik  dan keunggulannya bisa Anda jadikan pertimbangan.





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama