3+ Rekomendasi Daftar Merek Sepatu Safety Terbaik

Konten [Tampil]



Pekerjaan dengan ruang lingkup terbuka dan banyak risiko yang dihadapi membutuhkan peralatan khusus seperti helm dan sepatu kerja, hal ini memudahkan para pekerja untuk bekerja dan selamat dari kecelakaan kerja. Karena itu rekomendasi daftar merek sepatu safety terbaik bisa anda miliki dengan harga terjangkau saat ini.

Dengan sepatu safety, keselamatan jiwa anda terjamin karena setiap orang wajib mengikuti prosedur kerja saat ini. Lalu apa saja tips memilih sepatu safety dan merek sepatu safety terbaik seperti apa?

Tips Memilih Sepatu Safety

Memilih sepatu safety untuk bekerja, anda harus memperhatikan bahan material pada sepatu yang digunakan. Karena itu sepatu safety memiliki harga cukup mahal dengan material terbaik, hal ini mencegah pekerja mengalami kecelakaan kerja.

Sementara, ukuran sepatu juga menjadi pertimbangan lebih bagi anda yang mencari sepatu safety terbaik. Dengan sepatu yang besar, anda perlu pertimbangan lebih sebelum membeli sepatu karena kenyamanan menggunakan sepatu jadi hal utama saat memilihnya.

Beberapa sepatu memiliki masa berlakunya saat digunakan, untuk itu anda perlu memperhatikan tanggal produksi sepatu saat membeli agar sepatu yang anda pilih awet meski digunakan di tempat kerja. Di sisi lain ada sepatu dengan beragam fitur menarik, untuk itu anda dapat memilih sepatu tersebut agar lebih enak dan cocok untuk bekerja.

Rekomendasi Daftar Merek Sepatu Safety Terbaik

Dengan memilih sepatu safety yang tepat, anda tidak perlu khawatir keliru memilih sepatu untuk bekerja. Berikut rekomendasi daftar merek sepatu safety terbaik :

  1. Safety Vausky




Sepatu ini cocok digunakan di dalam maupun luar ruangan, dengan merek safety vausky sepatu ini memiliki desain modern dan fashionable sehingga cocok dipadukan dengan berbagai seragam kerja anda.

Selain itu sepatu ini nyaman untuk bepergian, tidak heran jika sepatu ini memiliki kualitas terbaik dan nyaman dipakai buat kerja. Material pada sepatu ini pun dipilih dari karet dan sintetis sehingga sepatu ini tahan panas dan air.


  1. Safety Krisbow


Sepatu Safety Krisbow

Bekerja di industri, membutuhkan sepatu seperti ini karena banyak pekerja telah memakai sepatu ini di lingkungan kerja yang cukup ekstrim. Brand krisbow ini nyatanya telah mengeluarkan berbagai variasi sepatu menarik untuk dipilih, karena itu sepatu ini cocok untuk bekerja di industri.

Keamanan dan kenyamanan pada sepatu ini membuat setiap pekerja memilih krisbow dibanding sepatu lainnya, dibandrol dengan harga terjangkau anda dapat memilih sepatu ini untuk bekerja maupun mendaki gunung.

  1. Safety Cheetah


Sepatu Safety Cheetah



Masuk daftar merek sepatu safety terbaik, safety cheetah ini juga banyak digunakan pekerja maupun anak sekolah. Cocok untuk melindungi kaki dari medan yang ekstrim, sepatu ini juga nyaman digunakan untuk pekerjaan anda di outdoor.

Terlampau murah dibanding sepatu lainnya, cheetah ini memiliki desain dan produk serba ada sehingga anda dapat memilih model sepatu untuk keperluan kerja.


  1. Safety Delta Cordura



Selain untuk kerja, sepatu safety yang satu ini cocok untuk touring. Dengan kulit sintetis premium, sepatu ini jadi sepatu ringan dan fleksibel di kaki. Untuk ukuran sepatu sendiri, anda bisa gunakan ukuran 39 – 44.

Meski begitu harga sepatu ini cukup mahal untuk dibandrol, karena kenyamanan ekstra dan di desain menggunakan grip tahan lama sepatu ini cocok digunakan di luar ruangan untuk pekerja.


  1. Safety Red Wing




Ada sepatu safety red wing dimana sepatu ini menggunakan bahan material dari kulit sapi asli sehingga harga sepatu ini sangat mahal, meski begitu sepatu ini berasal dari Jerman dan menjadi salah satu sepatu safety termahal.

Jika anda memiliki budget cukup banyak, anda dapat memilih sepatu ini agar nyaman bekerja dan awet tahan lama. Tidak heran sepatu ini masuk jajaran sepatu premium saat ini.


Pentingnya Menggunakan Sepatu Safety

Menggunakan sepatu safety nyatanya jadi hal penting selain memilih daftar merek helm safety terbaik. Dengan sepatu safety, anda bisa bekerja lebih aman jika terjadi sesuatu sehingga anda bekerja lebih tenang.

Selain itu, sepatu safety akan melindungi anda dari segala hal yang terjadi seperti terpeleset hingga binatang yang ingin menggigit kaki. Karena itu penggunaan sepatu safety ini juga disesuaikan oleh lingkungan kerja anda.

Jika bekerja di tambang, hutan maupun tempat lain yang beresiko anda wajib menggunakan sepatu safety ini untuk melindungi kaki anda dari hal-hal tidak terduga. Meski sepatu safety tergolong cukup mahal anda akan lebih aman dan nyaman bekerja jika menggunakan sepatu ini dibanding sepatu biasa.

Banyaknya rekomendasi daftar merek sepatu safety terbaik untuk kerja, anda perlu pahami tips memilih sepatu safety sesuai budget dan tempat kerja anda. Dengan membeli sepatu sesuai budget dan tempat kerja, anda merasa aman karena tidak menguras kantong banyak dan mendapat sepatu yang cocok digunakan untuk bekerja saat ini.




1 Komentar

  1. 16.43
    PT. Aegisindo Mitra Sejati
    Distributor Alat Safety Proyek Gosave Termurah dan terlengkap di Cikarang Karawang Bekasi
    www.aegisindo.co.id

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama