Gas Detector Krisbow, Keunggulan Dan Juga Spesifikasinya

Konten [Tampil]

 


                                                                           Ruparupa 


Bagi yang memiliki perusahaan industri yang terbiasa menggunakan alat-alat yang mengandung gas. Maupun yang memiliki usaha di bidang pertambangan, dan juga kilang minyak. Memiliki gas detector merupakan hal yang wajib Anda utamakan. Salah satu gas detector yang biasa digunakan, dan sekaligus banyak direkomendasikan oleh pelaku industri ini yaitu gas detector Krisbow.


Sesuai dengan fungsi  gas detector ini digunakan sebagai pendeteksi bilamana ada kebocoran gas pada ruangan, dimana alat ini dipasang. Dengan bentuknya yang kecil dan ringan, membuat alat pendeteksi gas dengan brand Krisbow ini banyak dipilih oleh banyak pemilik pabrik/industri, kilang minyak dan pertambangan.

       

Apa Itu Gas Detector Krisbow?







Gas detector Krisbow adalah salah satu produk terbaik yang diproduksi oleh Krisbow. Alat ini digunakan sebagai pendeteksi terhadap kebocoran gas yang berasal dari LPG, karbondioksida maupun gas yang dihasilkan dari batubara.


Krisbow sendiri merupakan salah satu produsen alat-alat perkakas terbaik. Hingga saat ini, telah banyak alat-alat perkakas yang diproduksi oleh perusahaan ini, yang telah terjual, bahkan hingga ke pelosok negeri. Meliputi alat-alat perkakas pertanian, otomotif, alat pembersih, generator, dan yang lainnya. Termasuk dengan alat pendeteksi gas yang lebih dikenal dengan gas detector Krisbow ini.


Baca juga: Informasi Lengkap Pekerjaan Galian Mekanik (Mechanic Excavator) Alur Kerja, Hal Penting, Sanksi Dll


Pada umumnya, setiap produk-produk Krisbow menampilkan perkakas dengan tingkat fungsionalitas yang tinggi. Bukan itu saja, produk-produk Krisbow juga dikenal dengan daya tahannya yang kuat serta harganya yang jauh lebih terjangkau, jika dibandingkan dengan produk-produk perkakas dengan brand yang lainnya.



Gas Detector Krisbow KW 0600704 Dilihat Dari Spesifikasi Dan Keunggulannya





Dari sekian banyak gas detector yang ada di pasaran, gas detector Krisbow bisa menjadi pilihan bagi Anda. Terutama gas detector yang diproduksi Krisbow dengan tipe KW 0600704. Mengapa disebut demikian? Karena alat pendeteksi kebocoran gas ini memiliki beberapa keunggulan dan spesifikasi seperti berikut ini, 


1.Keunggulan


Sebagai produk alat pendeteksi kebocoran gas dengan kualitas terbaik, gas detector Krisbow KW 0600704 ini tentunya memiliki sejumlah keunggulan. Dan memang benar adanya, alat ini memiliki beberapa keunggulan, seperti :


  • Bisa melakukan pendeteksian gas yang diakibatkan oleh kebocoran LPG, karbondioksida, gas dari batubara, dan yang lainnya

  • Bersifat portable

  • Berukuran kecil dan ringan

  • Bisa digantung maupun ditempel di dinding

  • Mudah dioperasikan

  • Sensitif terhadap segala bentuk kebocoran gas, dengan ditandai berupa lampu yang menyala, dan alarm yang tiba-tiba berbunyi, serta keunggulan yang lainnya


2. Spesifikasi


Tak mengherankan jika alat pendeteksi gas ini memiliki beberapa keunggulan. Karena gas detector Krisbow dengan tipe KW0600704 ini telah dilengkapi dengan beberapa spesifikasi, seperti :

  • Kekuatan/power dalam kisaran AC220 + 10% 5HZ

  • Berat bersih (netto) sekitar 0,23kg hingga 0,27 kg

  • Memiliki ukuran sekitar 19cmx13cmx9,5cm


Nah, itu dia beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai gas detector Krisbow ini. Jadi, jika Anda merupakan salah satu pelaku industri, maupun yang memiliki usaha di bidang pertambangan, kilang minyak, dan tempat rawan lainnya. Memiliki gas detector memang harus menjadi prioritas utama, sebelum memulai proses industri maupun aktivitas penambangan.

   

 







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama