Daftar Pelatihan K3 di Malang

Konten [Tampil]

 

Pelatihan k3 Malang

Calon K3 yang ada di kota Malang dan kebetulan sedang mencari tempat pelatihan K3 di area Malang maka bisa membaca artikel ini sampai selesai. Di artikel ini kami akan mengupas tentang pelatihan K3 di area Malang yang bisa Anda ikuti.




Daftar Rekomendasi Pelatihan di Area Malang


Berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa Anda pilih terkait dengan jasa pelatihan K3 di area Malang:


1. SKM Training


Pusat pelatihan ini merupakan salah satu tempat terbaik di kota Malang. Di SKM Training, Anda bisa mengikuti pelatihan teknisi K3 listrik dengan para instruktur dan pembicara yang sudah andal di bidangnya. Tidak hanya di Malang, SKM Training juga ada di seluruh kota di Indonesia.


Sudah banyak hasil didikan dari SKM Training ini. Apabila Anda ingin mengikuti sertifikasi K3 listrik di Malang maka bisa menghubungi nomor yang tertera berikut ini (0811 2938 847). Kantor utama perusahaan jasa pelatihan K3 ini terletak di kompleks pertokoan Tritunggal  No B8 Bangunharjo, Sewon, Bantul, DIY. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi skmtraining.co.id. 



2. Sinarindo Global 


PT Sinarindo Global Sarana adalah PJK3 yang menangani di bidang pelatihan dan konsultasi SMK3. Didasarkan pada PP No 50 Tahun 2012, OHSAS 18001, Sistem Manajemen Lingkungan dan Sistem Manajemen Mutu, PT Sinarindo Hadir untuk memberikan edukasi pelatihan K3 di area Malang. Perusahaan ini menyediakan tim konsultan dan instruktur yang sudah berpengalaman di bidangnya masing masing. 


Perusahaan ini juga tengah merintis pelatihan kader norma ketenagakerjaan. PT Sinarindo memiliki misi untuk membantu setiap perusahaan dalam meminimalisasi risiko ketenagakerjaan. PT Sinarindo pun turun membantu memperpanjang SKP yang masa berlakunya sudah habis. Untuk menghubungi perusahaan ini bisa kontak ke email info@sinarindoglobal.com atau di telepon 0341-4359-944. Anda juga bisa mengakses website sinarindoglobal.com 


3. PT Duta Selaras Solusindo 


Duta Selaras memiliki moto HSE solution, General Trading, And Man Power. Duta Selaras adalah salah satu jasa pelatihan K3 di area Malang yang menghadirkan sertifikasi Kemnaker RI plus training of Integrated Management System. Standar yang dipakai adalah standar Internasional membuat ahli K3 jadi lebih berbobot nantinya. 


Untuk menghubungi jasa pelatihan K3 di area Malang ini maka bisa hubungi 082311581983. Biaya yang dibutuhkan untuk pelatihan ini sebesar Rp5.000.000 untuk Fresh Graduate dan Rp7.000.000 untuk umum dan rekomendasi perusahaan. Untuk info selengkapnya bisa akses dutaselarassolusindo.com.


Nah itu dia beberapa rekomendasi dari jasa pelatihan K3 di area Malang. Diharapkan bisa membantu arek-arek Malang dalam mencari jasa pelatihan K3 terbaik. Salam Safetyzen!


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama