Rekomendasi Tukang Listrik 24 Jam Jakarta Paling Berpengalaman

Konten [Tampil]



Listrik sudah sangat erat dengan kehidupan manusia yang tidak bisa dilepaskan. Perusahaan besar bahkan mengalami kerugian jika listrik padam meski hanya sebentar saja. Untuk itulah diperlukan tukang listrik 24 jam khususnya untuk wilayah Jakarta.


Memilih tukang listrik tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Banyak kecelakaan yang terjadi karena arus listrik yang menyebabkan kematian. Tentunya siapa yang ingin kecelakaan listrik apalagi terjadi pada orang terdekat.

Memilih jasa berpengalaman sudah jadi kebutuhan supaya meminimalisir terjadi kecelakaan. Setidaknya jasa tersebut sudah melayani lebih dari satu tahun di bidang listrik sehingga resiko untuk terjadi kecelakaan di lapangan lebih sedikit. Khusus yang berada di daerah Jakarta bisa memilih beberapa rekomendasi tukang listrik di bawah ini :


7 Tukang Listrik 24 Jam Jakarta Berpengalaman


Masih ragu atau takut memilih sendiri tukang listrik untuk dipanggil?. Tenang saja, disini akan diberikan rekomendasi jasa paling tepat untuk mengatasi listrik selama 24 jam khusus daerah Jakarta. Dijamin, jasa yang direkomendasikan ini sangat berpengalaman :


Bedahlistrik.com


Memanggil tukang listrik ke rumah atau perusahaan dipastikan akan dikenakan biaya tambahan. Uang kunjungan yang diberikan untuk jasa ini sangat ringan yakni mulai dari Rp20.000 saja Anda sudah bisa mendapat pelayanan dari tukang listrik.


Keunggulan dari jasa ini adalah responnya yang cepat dan dilayani dengan customer service yang ramah. Jasa yang ditawarkan juga sangat lengkap mulai dari pemasangan lampu, pengadaan instalasi hingga mencari pusat induksi atau korsleting.


Terkait dengan estimasi biaya bisa langsung mengunjungi website resmi bedahlistrik.com. Dipastikan Anda mendapatkan pelayanan dari teknisi berpengalaman dan handal di bidang listrik. Alamat kantor pusatnya berada di daerah Jakarta Tangerang dan sekitarnya.


Adi Listrik


Jasa yang satu ini juga melayani selama 24 jam penuh. Pelayanan yang diberikan dilihat dari review konsumennya terlihat positif, bahkan rating yang didapatkan dari 154 konsumen memberi bintang 5. Artinya untuk pelayanan sudah sangat bagus.


Pelayanan yang diberikan oleh Adi Listrik berfokus pada daerah Jakarta khususnya Pasar Rebo. Alamat kantor pusatnya ada di Jl Buah no. 1A, RT/RW 4/4, Pekayon, Kec. Ps. Rebo, Jakarta. Anda juga bisa menghubungi di 0856-1958-291.


Kiki Elektric


Tukang listrik selanjutnya adalah Kiki Elektrik yang sudah terkenal di banyak kalangan. Untuk lebih meyakinkan Anda bisa cek ulasan dan nilai di mesin pencarian, disana bintang yang diberikan adalah 4,6. Artinya jasa tersebut bisa dikatakan baik.


Alamat jasanya ada di Jl. Bukit Duri Barat No.11, RT/RW 9/1, Bukit Duri, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan. Telepon : +62218292389. Untuk jam bukanya setiap hari namun pelayanan maksimal hanya di jam 09.00-20.00 WIB.


Tukang Listrik Bersertifikat Kompetensi dan Jasa Pengurusan Profesional


Selanjutnya Anda bisa menggunakan jasa tukang listrik bersertifikat kompetensi dan jasa pengurusan profesional. Dijamin, Anda tidak akan sia-sia mengeluarkan uang untuk jasa ini. Ada catatan khusus untuk pengerjaan di malam hari hanya akan dikerjakan jika kondisi badan dalam keadaan fit.


Biaya yang diberikan tukang listrik 24 jam ini juga masih kompetitif yakni kisaran Rp20.00 hingga Rp500.000. Alamat lengkapnya ada di Jl. Menteng RT/RW 4/19, Lenteng Agung, Kec Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan. Telepon : 0813-1606-8334.


Dr Listrik


Dilihat dari namanya saja sudah jelas jika jasa ini sangat ahli di bidang listrik. Pengalaman yang dimiliki sudah 15 tahun lebih dengan sertifikat resmi yang menjadi tanda jika sudah bisa diandalkan.


Keuntungan memilih Dr Listrik karena Anda bisa mendapatkan garansi 6 bulan. Pelayanan yang diberikan sangat bersahabat, penjelasan yang diberikan teknisi sangat detail sehingga bisa memudahkan konsumen yang menggunakan jasa Dr Listrik. Jika Anda butuh jasa listrik sewaktu-waktu Dr Listrik jadi rekomendasi terbaik karena responnya yang cepat.


Alamat lengkapnya ada di Jl. Kedoya Raya, RT/RW 5/8, Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat. Telepon : 0812-8484-3231. Info lebih lengkap bisa ditinjau lagi di http://dr-listrik.com/ 


Jaya Abadi Listrik


Jaya Abadi Listrik adalah jasa yang memberikan pelayanan lengkap dengan menggunakan tenaga ahli. Untuk uang kunjungan dan pengecekan Jaya Abadi Listrik dihargai dengan Rp100.000, pelayanan yang diberikan sangat detail dan bisa dipertanggung jawabkan.


Untuk Anda yang ingin datang langsung bisa ke alamat Warung Gantung No.95, Kec. Kalideres RT/RW 05/10, Jakarta Barat. Buka selama 24 jam, Anda bisa menghubungi 0812-9279-5755.


Ko Amin


Jika Anda mencari ulasan di mesin pencarian, salah satu rekomendasi jasa bintang 5 di bidang listrik adalah Ko Amin. Melayani 24 jam jika dalam keadaan fit di area JaBoDeTaBek dengan banyak pelayanan terkait dengan listrik.


Alamat lengkap tukang listrik Ko Amin di Jln. Markisa Nomor 08 RT/RW 7/6, Kota Baru, Kec. Bekasi Jawa Barat. Telepon : 0851-0025-2595. Untuk website resminya bisa dilihat di tukanglistrikjakarta.com.


Itulah dia 7 rekomendasi jasa tukang listrik 24 jam untuk daerah Jakarta dan sekitarnya. Keperluan listrik di Jakarta sangatlah besar jadi, sangat wajar jika masalah listrik menjadi masalah yang sangat serius.



Dari 7 tukang listrik yang disebutkan di atas adakah yang sudah sesuai dengan kebutuhan Anda?. Untuk memilih jasa yang tepat setidaknya Anda harus memiliki pertimbangan. Apalagi urusan listrik adalah urusan krusial, terlebih jika Anda membutuhkan jasa listrik di malam hari.


Pertama, pilih jasa profesional. Untuk lebih meyakinkan Anda bisa melihat di website resmi atau sosial media pemilik jasa listrik jika ada. Apalagi jika jasa dipanggil pada malam hari disaat listrik mengalami konsleting, kondisi ini sangat rawan dijadikan waktu yang tepat untuk tindak kejahatan.


Kedua, gunakan jasa langganan. Anda sudah punya langganan tukang listrik? Ada baiknya menggunakan jasa tersebut atau minta rekomendasi jasa dari teman. Setidaknya jika teman Anda sudah pernah memakai jasa yang sama akan lebih terjamin keamanan dan kualitasnya.


Ketiga, lihat review di mesin pencarian. Cari review jasa yang bagus dan memiliki rating tinggi. Kabar baiknya, Anda tak perlu pusing lagi mencari jasa tersebut karena 7 rekomendasi jasa di atas sudah memiliki ulasan yang bagus dari para pelanggannya.


Keempat, cari jasa bersertifikat. Dengan sertifikat tersebut menjadi tanda jika jasa sudah memiliki standar kompetensi tertentu. Artinya Anda bisa mempercayakan kepada jasa tersebut tanpa perlu ragu lagi.


Mengingat listrik adalah komponen yang sangat rawan jadi tidak ada salahnya jika Anda selektif dalam memilih jasa. Dengan adanya sertifikat, pastinya jasa juga akan bersikap profesional dalam bekerja sesuai standar yang ditentukan.


Itulah tukang listrik 24 jam yang siap mengatasi permasalahan listrik Anda di rumah khususnya yang tinggal di daerah Jakarta. Jangan lupa juga untuk memperhatikan tips tambahan dalam memilih jasa di atas.










Post a Comment

Lebih baru Lebih lama