5+ Supplier Baja Ringan dengan Harga Miring untuk Kawasan Jabodetabek

Konten [Tampil]
Supplier Baja Ringan



Untuk melengkapi toko baja ringan yang Anda miliki, maupun untuk menyetok persediaan baja ringan bagi Anda yang memiliki usaha sebagai jasa pemasangan baja ringan. Tentunya Anda perlu mencari supplier baja ringan yang bisa Anda andalkan.


Dimana pada supplier yang dimaksud, Anda bisa berbelanja kebutuhan baja ringan dengan kapasitas besar, sesuai dengan kebutuhan toko/usaha jasa pemasangan baja ringan yang Anda kelola. Apalagi jika ternyata, supplier tersebut menjual baja ringan dengan harga yang lebih murah, jika dibandingkan dengan supplier lainnya. Tentunya hal ini bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi Anda. Maka dari itu, dalam artikel ini, akan diberikan daftar beberapa supplier yang menjual baja ringan dengan harga yang miring.


Daftar Supplier Baja Ringan dengan Harga Miring untuk Area Jabodetabek


Sebagai pemilik dari toko yang menjual baja ringan, maupun sebagai owner dari jasa pemasangan baja ringan, pastinya Anda memerlukan supplier yang menjual baja ringan dengan harga yang murah. Agar nantinya bisa Anda jual kembali dengan harga yang tidak terlalu mahal. 


Bukan hanya itu saja, dengan adanya supplier tersebut, memungkinkan Anda bisa membeli baja ringan dengan kapasitas yang banyak. Sehingga stok dari toko baja ringan yang Anda miliki bisa selalu tersedia (ready stock).


Karena itu, untuk memudahkan Anda, di bawah ini akan diberikan beberapa daftar supplier baja ringan untuk kawasan Jabodetabek dan sekitarnya, yang menjual baja ringan dengan harga yang miring. Diantaranya:


1.CV Zhafira Abadi Berjaya


Supplier baja ringan yang pertama yang bisa Anda jadikan pilihan yaitu CV Zhafira Abadi Berjaya, yang berlokasi di kawasan Tangerang. Tepatnya di jalan Surya Kencana, Ruko Reny, Gang HS.Samba nomor 10, Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten. Kode pos 15417.


Meskipun berlokasi di Tangerang, namun Anda yang tinggal di Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, serta kota-kota lainnya di provinsi Jawa Barat juga bisa melakukan pemesanan baja ringan di tempat ini. Karena memang, supplier yang satu ini memberikan pelayanan ke hampir semua kawasan di Jawa Barat, dengan proses pengiriman yang terbilang cepat.


Bahkan, supplier CV Zhafira abadi Berjaya memberikan jaminan, bahwa setiap baja ringan yang dijual ditempat ini, merupakan baja ringan yang berkualitas nomor satu, yang bisa Anda beli dengan cara eceran, maupun dalam partai besar.


Bukan hanya itu saja, dengan harga yang terjangkau, Anda bisa menjual kembali baja ringan yang telah Anda beli dari supplier ini dengan harga yang tidak terlalu mahal. Keuntungan lainnya jika Anda membeli baja ringan di tempat ini yaitu barang/baja ringan yang Anda pesan, akan diproses dan diokirimkan pada hari itu juga. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor 0811-1113-040.

 

2. PT Narabi


PT Narabi merupakan salah satu supplier yang merangkap sebagai jasa pemasangan baja ringan. Meskipun demikian, Anda yang memiliki toko baja ringan, maupun sebagai pemilik jasa pemasangan juga bisa membeli baja ringan dari tempat ini dengan harga yang miring.


Supplier yang berlokasi di kawasan Bekasi ini, tepatnya di jalan raya Pondok Cipta, Bintara, Bekasi Barat, kota Bekasi, kode pos 17134 ini juga melayani penjualan baja ringan untuk kawasan Bekasi, serta kawasan Jakarta dan sekitarnya.


Khusus untuk kawasan Jakarta, PT Narabi menerima layanan pembelian untuk kawasan Cilandak, Cilandak Selatan, Gandaria Selatan, Lebak Bulus, Pondok Labu, dan beberapa kawasan lainnya, yang berada di Jakarta. 


Untuk informasi lebih lanjut, maupun untuk melakukan pemesanan, Anda bisa mengunjungi lokasinya langsung. Maupun dengan menghubungi PT Narabi melalui whatsapp di nomor 0813-8113-9917.


3. Mitra Usaha Hikari


PT Mitra Usaha Hikari merupakan salah astu supplier baja ringan, genteng metal pasir, spandek,. holo gypsum dan bondek. Bukan hanya itu saja, supplier ini juga menerima  pemasangan baja ringan dan genteng, dengan proses pemasangan yang cepat, serta harga yang terjangkau.


Khusus untuk baja ringan, Mitra Usaha Hikari menjual baja ringan dengan kualitas terbaik, serta harga yang miring. Hal ini tentunya agar memudahkan pemilik toko baja ringan seperti Anda, untuk memperoleh keuntungan yang lebih. Meskipun mungkin Anda menjual baja ringan kepada konsumen dengan harga yang tidak terlalu mahal.


Adapun lokasi dari suplier baja ringan Mitra Usaha Hikari ini yaitu berada di jalan raya Mustikajaya, Mutiara Gading Timur, blok T5, nomor 34, Bekasi Timur. Selain di Bekasi, supplier yang satu ini juga membuka cabang di kota Cirebon. 


Tepatnya di jalan raya Ahmad Yani, terminal Harjamukti nomor 60 D, Cirebon. Untuk informasi mengenai harga dan ukuran dari baja ringan, Anda bisa menghubungi nomor (021) 29080228 dan juga nomor 0813-1569-7475, bagi Anda yang berada di kawasan Bekasi, dan sekitarnya. Sementara bagi yang tinggal di Cirebon, Anda bisa menghubungi nomor 0813-1353-5380.


4. BRM (Baja Ringan Murah)


BRM merupakan supplier dari baja ringan yang berlokasi di Gang H.Saibun rt 05 rw 04, Susukan, Ciracas, Jakarta Timur. Selain sebagai supplier, BRM juga dikenal sebagai jasa pemasangan baja ringan serta jasa pembongkaran atap lama.


Untuk pemasangan baja ringan dipatok dengan harga mulai dari Rp 115.000,- per meter persegi (m2). Khususnya untuk baja ringan dengan ketebalan sekitar 0,65mm. Sedangkan bagi Anda yang hanya ingin membeli baja ringannya saja, tentunya harga yang diberikan akan lebih murah dari harga tersebut. 


Bagi Anda yang tertarik untuk berbelanja baja ringan untuk toko baja ringan maupun sebagai persediaan dari jasa pemasangan baja ringan yang Anda jalankan, maka Anda bisa menghubungi BRM di nomor 0853-1029-2724.


5. Baja Ringan Jakarta


Satu lagi supplier yang sekaligus sebagai jasa pemasangan baja ringan yang berlokasi di Jakarta. Namanya yaitu Baja Ringan Jakarta yang berlokasi di jalan Letjen Suprapto-Kramat Bunder rt 02 rw 04, Galur, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Kode pos 10530.


Harga baja ringan yang dijual disini dimulai dari harga Rp 110.000,- hingga Rp 130.000,-. Dimana baja ringan dengan ketebalan sekitar 0,75mm dijual dengan harga sekitar Rp 110.000,- per meter persegi (m2). Sedangkan untuk baja ringan dengan ketebalan sekitar 1mm, yaitu sekitar Rp 130.000,- per meter persegi (m2).


Sementara untuk jasa pemasangan baja ringan yang disertai dengan genteng, harganya bervariasi. Dimana harga baja ringan sekaligus biaya pemasangannya dimulai dari Rp 170.000,- hingga Rp 280.000,-. Tergantung dari bahan genteng yang dipilih. 


Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai harga dari baja ringan yang dijual oleh Baja Ringan Jakarta ini, Anda bisa menghubungi nomor 0813-1419-9396, maupun di nomor 0815-1788-9609. Selain melalui telepon, Anda juga bisa menghubungi Baja Ringan Jakarta melalui email, di alamat email gbjkt58962@gmail.com.


Itu dia beberapa daftar supplier baja ringan dengan harga miring, yang berlokasi di kawasan Jabodetabek. Meskipun beberapa diantaranya melayani pembelian baja ringan untuk wilayah Jabodetabek saja. Namun ada juga supplier yang juga melayani kota-kota lainnya di wilayah Jawa barat. Tentunya dengan ongkos pengiriman yang disesuaikan dengan jarak pengiriman. Anda hanya perlu menanyakan mengenai biaya pengiriman ini pada admin dari beberapa supplier tersebut. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama