Rekomendasi Daftar Pelatihan K3 Bekasi Terbaik

Konten [Tampil]

 

pelatihan k3 bekasi


Pelatihan K3 Bekasi di Indonesia ada beberapa yan bisa Anda jadikan rujukan. Pelatihan K3 sudah banyak dikembangkan di berbagai daerah khususnya wilayah satelit seperti bekasi ini. Nah oleh karena itu kami akan memberikan rekomendasi pelatihan k3 di Bekasi yang bisa Anda pilih. Berikut rekomendasinya.


Daftar Pelatihan K3 Bekasi Terbaik


1. PT Delta Indonesia

Pertama Anda bisa mencoba PT Delta Indonesia sebagai pusak pelatihan K3 di daerah bekasi. Perusahaan ini mendapatkan rating 4,7 dari 5 oleh Google. 


Berlokasi di: Ruko Suncity Square

Alamat: Ruko Suncity Square H - 20, Jl. M Hasibuan, RT.004/RW.002, Marga Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17141

Jam: 

Buka ⋅ Tutup pukul 17.00

Telepon: (021) 88869010

Provinsi: Jawa Barat


Dilansir dari websitenya yaitu deltaindo.co.id, dijelaskan bahwa perusahaan ini  adalah perusahaan Jasa Konsultan dan Training Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia(SDM) dan Bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja(K3) melalui Pendidikan / Pelatihan formal maupun non-formal serta Sertifikasi untuk membantu pelaksanaan pemenuhan syarat syarat K3 sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.


2. Lentera Safety

Jika Anda ada di wilayah bekasi dan sekitarnya maka Anda bisa mencoba Lentera Safety. PJK3 ini memiliki website https://lenterasafety.com/. Di Google, perusahaan ini mendapatkan peringkat 4,8 dari 5. Profilnya antara lain :


Berlokasi di: Dikta Home

Alamat: Rukan Sentra Niaga Kalimalang, Blok B3 No. 14, RT.001/RW.005, Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17144

Jam: 

Buka ⋅ Tutup pukul 17.00

Telepon: (021) 29257695


3.Pelatihan K3 Listrik Sertifikasi Kemenaker (Graha Harapan)

Berdasarkan ulasan di Google, perusahaan ini mendapatkan rating 5. Perusahaan ini berada di Jl. Graha Harapan No.27, RT.002/RW.018, Mustika Jaya, Kec. Mustika Jaya, Kota Bks, Jawa Barat 17158. 

Provinsi: Jawa Barat


4. Samudra Karya Mustika

PT Samudra Karya Mustika juga bisa jadi referensi perusahaan penyedia sertifikasi K3 listrik dari kemenaker RI. Anda bisa klik link https://www.skmtraining.co.id/pelatihan/pembinaan-dan-sertifikasi-teknisi-k3-listrik-kemnaker-ri-bekasi jika ingin menuju website pelatihan K3 Bekasi, SKM Training.


Nah itu dia beberapa rekomendasi pelatihan K3 Bekasi yang bisa Anda pilih. Selalu ikuti ruangHSE untuk informasi menarik lainnya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama