Rekomendasi Sewa Forklift Jakarta Selatan, Ini Daftar Lengkapnya

Konten [Tampil]


Forklift yang awalnya dikenal dengan sebutan fork truck, yang sudah digunakan selama lebih dari 80 tahun untuk berbagai keperluan industri. Perusahaan Clark Company yang pertama kali memproduksi forklift tersebut pada tahun 1917. Forklift sendiri merupakan alat angkut yang berbahan bakar bensin ini, banyak menarik perhatian para pelaku industri berat dan sampai saat ini banyak gudang – gudang industri yang menggunakan alat tersebut. 



Rekomendasi Sewa Forklift Jakarta Selatan Dengan Kualitas Terbaik



  1. PT. Sarana Cipta Unggul 




Pada perusahaan tersebut bergerak di bidang jasa pelayanan sewa, perbaikan serta jual beli forklift dan telah memiliki pengalaman yang baik dalam bidangnya dengan memberikan pelayanan terbaik kepada Anda. Berbagai keuntungan yang ditawarkan antara lain, harga sewa yang kompetitif, pelayanan tepat waktu, kondisi Unit forklift berkualitas baik, dan operator yang mempunyai pengalaman serta memiliki tata krama yang sopan. 

Beberapa jenis forklift yang disewakan antara lain, 

  • Sewa Forklift diesel harian, bulanan tahunan dengan kapasitas 1,5 ton s/d 15 ton

  • Sewa forklift Electric Tahunan 

  • Sewa forklift LPG Tahunan 

  • Sewa handpallet

  • Sewa truck towing dan self loader

  • Service dan Maintenance forklift

  • Jual beli forklift baru dan bekas

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi : 

Telp : 0251-866.1682

Fax : 0251-866.1682

Hotline : 0812.1899.2550 / 0857.10.266.533

E-Mail : mkt.scuindonesia@gmail.com ; dlucky.alriezz@gmail.com 

Di website www.scuindonesia.com 


  1. CV Jaya Makmur Bersama (JMB)



Perusahaan CV Jaya Makmur Bersama atau JMB ini memiliki latar belakang perusahaan yang bergerak pada bidang jasa rental dan jual beli forklift atau alat – alat berat lainnya. pada perusahaan tersebut memiliki beberapa operator Crane atau forklift yang berpengalaman di bidangnya. Perusahaan tersebut juga menawarkan jual beli forklift bekas dengan segala kondisi dan harga yang sesuai. 

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi pada nomor telepon 0877-7337-1919 dan WA 0813-1313-0368, yang buka selama 24 JAM. Atau bisa mengunjungi pada web berikut www.jmbforklift.com dengan lokasi perusahaan yang berada di JL. Adhyaksa Raya No. 1, Lb. Bulus, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440, Indonesia. Perusahaan ini juga memiliki visi dan misi sebagai berikut. 


Visi :

Dengan visi yang memberikan pelayanan sewa atau rental dengan baik jual forklift maupun layanan forklift dengan kualitas pelayanan yang terbaik. 


Misi : 

Memiliki misi yang dapat mewujudkan visi perusahaan melalui peningkatan realisasi komitmen perusahaan kepada mitra, pelanggan, kepentingan nasional, pemilik, masyarakat sekitar, dan karyawan perusahaan. Dan menjadi perusahaan yang mengutamakan kepuasan para pelanggan dengan menjadi mitra terpercaya yang memberikan manfaat nyata bagi konsumen. 


  1. Sewa Rental Forklift Jakarta Selatan 


Jika Anda mencari sewa Forklift di daerah Jakarta Selatan atau Banten atau kota sekitarnya Anda bisa menghubungi Nomor WA atau Telepon berikut atas nama Bpk Irfan, 0859-6657-7676 dan 0811-1990-984. Merupakan perusahaan yang menyediakan jasa sewa / forklift Jakarta Selatan dengan berbagai kapasitas Forklift yang disediakan antara lain, Forklift TCM 3 Ton, 5 ton, 10 ton, 15 ton, 20 ton, 25 ton, 35 ton. Jika Anda tertarik dengan pelayanan dari perusahaan tersebut Anda bisa menghubungi kontak diatas selama 24 jam
.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama