Pelatihan dan Sertifikat K3 di Boyolali

Konten [Tampil]

 

Pelatihan dan Sertifikat K3 di Boyolali


Jasa sertifikasi K3 semakin bertebaran semenjak pemerintah mengeluarkan regulasi bahwa setiap perusahaan yang memiliki 100 karyawan atau memiliki bahaya khusus wajib memiliki ahli K3 umum. Salah satu daerah yang akan kita bahas adalah Boyolali. 


Kursus dan Sertifikat K3 di Boyolali ini sama layaknya daerah yang lain. Mulai dari jasa pembuatan sertifikat K3 umum, Jasa angkat angkut, Jasa riksa uji dan lainnya. Namun kita akan berfokus pada jasa pelatihan K3 di Boyolali.


Daftar Pelatihan dan Sertifikat K3 di Boyolali 


PT Kualitas Indonesia Sistem

PT Kualitas Indonesia Sistem merupakan salah satu PJK3 yang berfokus pada bidang pembinaan dan pelatihan K3. Perusahaan ini sudah mendapatkan SKP dari Kemnaker RI. Perusahaan ini juga dirujuk untuk menjadi konsultan perusahaan agar bisa mendapatkan sertifikasi SMK3, ISO 9001, ISO 14001, OHSAS 180001 dll. 


Perusahaan pelatihan dan Sertifikat K3 di Boyolali ini menyediakan tim instruktur yang sudah bersertifikat TOT atau Train of Trainer yang membuat pelatihan jadi lebih terarah.


 Ada beberapa sertifikat yang disediakan oleh perusahaan ini diantaranya Ahli K3 umum, Auditor SMK3, Ahli K3 konstruksi, Ahli K3 listrik, kebakaran, kesehatan kerja dan juga LKBB.  Apabila Anda berminat bisa kunjungi alamat PT KIS di Jalan Kudus Purwodadi Undaan Tengah RT 004 RW 002 Kudus.


CV Gaivo Systemworks Indonesia

Dengan alamat website sertifikasi.co.id, Gaivo menjadi salah satu perusahaan sertifikasi ISO termasuk jasa pelatihan dan Sertifikat K3. Perusahaan ini sudah bekerja sama dengan badan yang mengeluarkan sertifikat ISO di segala bidang. Perusahaan ini melayani jasa sertifikasi ISO di wilayah Boyolali dan juga seluruh Indonesia. 


Berdiri sejak tahun 2011, perusahaan ini sudah banyak digunakan oleh para kontraktor perusahaan dari berbagai jenis bisnis. Beberapa ISO yang dapat didapatkan antara lain seperti ISO 9001, ISO 14001, ISO 45001, ISO 22000, ISO 50001 dll. Untuk Anda yang berminat bisa kunjungi alamat website dan whatsapp di 081393544270


PT Sentra Prima Artha

Training ahli K3 umum yang dilakukan oleh perusahaan ini bertujuan untuk mempersiapkan ahli K3 yang bisa mengembangkan K3 di perusahaan. Di perusahaan ini, training ahli K3 diselenggarakan selama 12 hari efektif alias 120 Jam. 


Sesuai dengan SK, perusahaan ini sudah terdaftar sebagai PJK3 dalam bidang jasa pembinaan K3 termasuk di dalamnya pelatihan dan sertifikasi khususnya daerah boyolali. 


Untuk biaya pelatihan sertifikasi yang dipatok adalah 4 juta untuk fresh graduate dan enam juta untuk rekomendasi perusahaan. Apabila berminat bisa menghubungi whatsapp 0813-2504-4373.


Nah itu dia beberapa rekomendasi pelatihan dan Sertifikat K3 di Boyolali. Semoga artikel ini membantu dalam mencari perusahaan yang terbaik.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama