Lowongan Kerja K3 - PT Merdeka dan CAM

Konten [Tampil]

 Salam Safety! Nah ada lowongan nih sahabat yaitu dari PT CAM dan PT Merdeka. Yuk kepoin


Lowongan PT Citra Ardhita Medifarma 


Pada kesempatan kali ini PT Citra Adhita Medifarma sedang membuka lowongan kepada sahabat HSE seluruh Indonesia. 


Lowongan Kerja K3


Lowongan kali ini posisinya adalah "HSE Staff". Nah ada beberapa persyaratan yang perlu sahabat penuhi apabila ingin mendaftar sebagai HSE Staf di Citra Ardhika Medifarma.


Sahabat adalah pria/wanita dengan usia maksimal 27 tahun. Sahabat juga harus berpendidikan minimal D3 dengan jurusan Kesehatan Lingkungan atau dan K3. Perusahaan ini mengutamakan bagi yang memiliki pengalaman kerja minimal satu tahun pada bidang terkait. Akan tetapi bagi kamu yang baru lulus juga bisa mendaftar kok.


Nah, untuk mendaftar usahakan kamu melengkapi CV lengkap disertai foto berwarna yang terbaru. Lengkapi juga dengan copy ijazah dan transkrip nilai.


Ada beberapa keahlian yang dibutuhkan pada posisi ini seperti bisa bekerja dengan tim, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, serta bersedia untuk ditempatkan sesuai yang ditunjuk oleh PT Citra Ardhita Medifarma. Satu lagi, usahakan bisa mengoperasikan MS. Office ya!


Untuk lamaran kirim ke klinik & apotek Citra Ardhita Medifarma Capitol Bussiness Park Blok B2. Tepatnya di Jalan Niaga Raya Jababeka Cikarang Baru. Untuk lamaran email bisa kirim ke hr@citraardhita.com cc ke citratrainingcenter@gmail.com


Lowongan PT Merdeka Cooper 


Salam Safety!

Pada kesempatan kali ini kami dapat lowongan pekerjaan dari PT Batutua Tembaga Raya dan PT Batutua Kharisma Permai. Tentang kedua perusahaan ini adalah perusahaan yang beroperasi di tambang tembaga Wetar di Maluku Barat Daya. Mereka adalah anak perusahan Merdeka Cooper Gold Group.


Lowongan Kerja K3

Tembaga Wetar merupakan tambang pit terbuka yang memproduksi tembaga katode grade LME yang dihasilkan dari proses heap leacing dan dilanjutkan dengan proses solvent extraction dan electrocowining.


Nah, untuk kandidat yang dicari oleh perusahan ini adalah

"SUPERVISOR ENVIRONMENT"

Posisi ini nantinya akan ditempatkan di Wetar Copper Project lalu melapor pada Superintendent - Environment. 


Posisi ini yang bertanggung jawab untuk memastikan kegiatan di lingkungan tambang sesuai dengan kebijakan perusahaan atas lingkungan hidup, merencanakan serta memantau rehabilitasi lingkungan sesuai dengan target yang telah ditentukan.


Persyaratan


Untuk mendaftar kandidat ini pastikan bahwa usia dibawah 40 tahun. Pendidikan minimal yaitu S1 dari teknik lingkungan atau kehutanan. Pastikan juga sudah punya pengalaman sebagai teknisi lingkungan dengan minimal pekerjaan adalah 5 tahun. 


Disukai apabila familiar dengan pembuatan beberapa laporan, pembuatan izin, monitoring lingkungan. Diutamakan menguasai software komputer seperti Microsoft Office, Power point, OHSE information system, AWD dan aplikasi pengolah gambar lainnya. Disukai juga fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan. Serta bersedia untuk ditempatkan di site Wetar Cooper Project dengan roaster.


Yuk langsung saja kirim CV ke Wetar.reqruitment@merdekacoopergold.com


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama